Salam...

Kami melayani pembelian Lintah Hidup dan Herbal Kejantanan.


LINTAH HIDUP

Pembelian lintah hidup minimal 50 ekor


PRODUK HERBAL KEJANTANAN

Hajar Jahanam (Cair/Oles), Hajar Jahanam (Batu/Padat), Hajar Sa'adah (Cair/Oles) ,

Minyak Lintah Punan, Minyak Lintah Papua, Minyak Bulus Al Kautsar

Jual Lintah Rawa Ternak Bali - Jual Lintah Terapi Bali 081230855989

Kami menjual lintah terapi ternak. Menyani poembelian dari pulau bali seperti kota denpasar, kuta bali, badung dll. Dengan pengiriman dari surabaya langsung.

JUAL LINTAH RAWA TERNAK - LINTAH TERAPI BALI


Lintah yang kami jual adalah lintah ternak dan belum pernak dipakai. Kami menjual lintah untuk terapi dan untuk minyak lintah. Lalu bagaimana khasiatnya? Semua lintah itu kandungan dalam tubuhnya sama persoalan bukan seberapa ampuh kintahnya. tapi tingkat sterilnya...

Lintah ternak cenderung lebih dapat di kendalikan utuk dampak yang tak diinginkan. Lintah ternak tidak makan asal darah yakni belut dan lele untuk makannya.

Sedangkan lintah liar makan darah dari segala hewan atau mamalia yang di hinggapi entah dia sehat ataupun tidak. jadi amanan mana antara lintah ternak dan liar.

Persamaan keduanya adalah jenis sama dan jelas kandungan dalam tubuhnya juga sama. lalu apa lagi yang anda pikirkan dan pertimbangkan.

Lintah lintah kami sangat di rekomendasi untuk digunakan sebagai media terapi lintah. so... pastinya aman buat anda bila ingin untuk buat minyak lintah .

Lalu mengapa lintah diagunkaan untk minyak dan terapi ?

kita bahas di postingan selanjutnya ya bos... :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Lintah Rawa Ternak Bali - Jual Lintah Terapi Bali 081230855989"

Posting Komentar